Senin, 28 Maret 2016

Bioskop Cinemaxx Theater di Detos Akan Hadir Dalam 2 Lantai



Kabar akan hadirnya jaringan bioskop Cinemaxx Theater di Depok sudah santer terdengar sejak awal tahun ini. Kotrak pihak mall Depok Town Square dengan jaringan bioskop Cinema 21 pun dikabarkan akan selesai di tahun 2016 ini. Namun terdengar kabar bahwa pihak pengelola mall Depok Town Square memperpanjang kontrak bioskop Cinema 21 hingga Lebaran tahun ini. Keputusan memperpanjang kontrak ini juga membuat rencana pengambil alihan lahan bioskop eksisting di Depok Town Square oleh Cinemaxx Theater ini tertunda, dari yang awalnya dijadwalkan dilaksanakan pada bulan April 2016 menjadi Juli 2016. 

Namun dengan mundurnya pengambil alihan lahan bioskop eksisting di Depok Town Square ini tidak berarti mundurnya juga proyek pembuatan bioskop Cienmaxx Theater di mall Depok Town Square. Karena pihak Cinemaxx Theater telah membuat area bioskop ekstension yang berlokasi di atas bioskop eksisting saat ini. Jadi nantinya bioskop Cinemaxx Theater di Mall Depok Town Square ini akan memiliki 2 lantai yang dihubungkan oleh eskalator dari dalam area bioskop. 

Jika diamati bioskop ekstension Cinemaxx Theater di Depok Town Square ini tidak memiliki luas bangunan yang cukup besar. Ditaksir jumlah studio yang bisa dibangun di banguna bioskop ekstension Cinemaxx Theater ini hanya berjumlah 2 Cinema yang menjadikan bioskop Cinemaxx Depok Town Square ini akan berjumlah 6 studio. 

Lokasi bangunan Cinemaxx Ekstension persis disamping bioskop Eksisting.
Merunut pada kecenderungan Cinemaxx yang akhir-akhir ini kerap membuka bioskop dengan skema 4 reguler dan 2 gold, bioskop Cinemaxx Theater Depok Town Square ini juga kemungkinan akan memiliki skema yang sama dengan 4 studio reguler dan 2 studio gold. Terlebih jika dilihat sampai saat ini pangsa pasar di Kota Depok ini sama sekali belum terjamah oleh jaringan bioskop kelas premium. Jelas Cinemaxx Gold memiliki potensi jika hadir di Kota Depok ini. Pun juga kehadiran Cinemaxx Gold secara tidak langsung dapat meningkatkan daya kunjung mall dan juga mengkukuhkan Depok Town Square sebagai mall ternama di kota Depok.

Namun melihat kelas mall Depok Town Square ini sendiri yang sama sekali tidak mengejar pasar kelas premium, agak 'sangsi' jika Cinemaxx Theater benar-benar memutuskan akan membangun kelas Gold di Cinemaxx Theater Depok Town Square nantinya. 

Dibalik itu, apapun keputusan Cinemaxx Theater nantinya, bioskop Cinemaxx Theater di Kota Depok ini patut ditunggu kehadirannya karena akan menyajikan konten-konten film yang berbeda dengan jaringan bioskop yang sudah ada di kota Depok. Suasana menonton yang berbeda pun sudah barang pasti menjadi hal yang ditunggu para pecinta film di Kota Depok ini. Prediksi penulis, Cinemaxx Theater pertama di Kota Depok ini sudah dapat dinikmati pada bulan Oktober 2016 ini. Jadi, apa kalian sudah tidak sabar menunggu Cinemaxx Theater di Detos?

4 komentar:

IBU SUNARTI DI KALIMANTAN mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bunaiya Naif mengatakan...

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu..Perkenalkan saya mantan TKI Hongkong atas nama IBU BUNAIYA NAIF, Maaf jika kedatangan saya di situs ini mengganggu saudara, Saya ingin berbagi cerita jalan sukses saya.. saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG, Saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya segalahnya, Ini semua atas bantuan beliau. Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan penarikan dana ghaib tingkat 1 dengan durasi pencairan dana 5 hari tanpa tumbal atau resiko, Alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH WIRANG siapa tahu beliau mau membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan kunjungi situs resmi beliau dengan cara KLIK DISINI Pusat Ilmu Pesugihan atau Call/Hubungi di nomer +6282346667564. Jika kita membahas informasi tentang cara mendapatkan pesugihan yang akurat dan terpercaya sebenarnya sudah banyak iklan iklan ahli spesialis yang bisa membantu kita melalui pesugihan dana gaib akurat yang beredar di internet,
namun perlu kami tegaskan kepada anda supaya lebih hati hati dalam memilih iklan tentang pesugihan lewat internet termasuk media sosial. karna MBAH WIRANG sampaikan kpd saya MBAH menerima banyak laporan dan keluhan dari masyarakat mengatakan bahwa KYAI, USTADS, DUKUN pesugihan yang beredar di internet jaman sekarang banyak yang merasa dirugikan oleh iklan tersebut.
kami juga tidak mengharapkan anda untuk lebih memilih melakukan pertolongan kpd MBAH WIRANG akan tetapi anda bisa menilainya sendiri kira kira mana yang paling tepat untuk membantu anda menuju kesuksesan.Sekian terimakasih salam sejahterah...



Heri Firmansyah mengatakan...

Sekarang sudah akhir 2017 om, to Cinemaxx nya blm kelar2 juga.

Wahyu Yudi mengatakan...

cinemaxx banyak yg buka di bulan desember 2017& awal januari 2018.detos sama cibubur junction